Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Gagal Mualaf, Ini Sosok Arfito Hutagalung Pacar Baru Naysilla

img_title
Naysilla Mirdad & Arfito Hutagalung
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pesinetron Naysilla Mirdad kembali menjadi sorotan. Bagaimana tidak, ia dikabarkan mempunyai pacar baru bernama Arfito Hutagalung. Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagramnya. Bahkan kabar ini pun membuat kaget netizen. Sebelumnya Naysilla dikabarkan akan menikah dengan Roestiandi Tsamanov dan akan menjadi seorang mualaf.

Pacar Baru Naysilla Mirdad Disorot Netizen, Ternyata Ini

img_title
Naysila Mirdad
Foto :
  • -

Kabar mualaf putri dari Jamal Mirdad ini pun mereda usai ia berpacaran dengan Arfito yang merupakan non-Islam. Belum lama ini Naysilla mengunggah foto kebersamaanya dengan Arfito di sebuah kapal. Nay juga menuliskan 'partner' atau pasangan sebagai keterangan di unggahannya.

Baca Juga : Putus dari Roestiandi & Pamer Pria Baru, Naysilla Batal Jadi Mualaf?

Namun ternyata sosok Arfito Hutagalung bukan orang sembarangan. Walaupun bukan dari kalangan selebriti, Arfito cukup dekat dengan beberapa artis Tanah Air. Perkerjaan Arfito pun sebagai pengusaha serta praktisi hukum. Ia dikenal sebagai sosok pengusaha yang humble dan sering melakukan berbagai kegiatan sosial dengan pihak kepolisian dan TNI.

Tak hanya itu, sebagai seorang praktisi hukum, Arifito dikenal sebagai seorang legal director di PT. Birwana Gemilang Jaya. Aktivitasnya di dunia hukum membuat Arfito cukup dekat dengan banyak tokoh di lembaga eksekutif dan yudikatif di Tanah Air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit