Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi Arya Saloka Buka Baju Buat saat Olahraga, Netter Heboh: Seger Mas

img_title
Arya Saloka & Amanda Manopo
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pesinetron, Arya Saloka tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Arya dikabarkan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta yang mempopulerkan namanya. Kabar itu beriringan dengan munculnya video mesra antara sang aktor dengan Amanda Manopo dan menimbulkan dugaan perselingkuhan. Sayangnya hingga kini baik Arya maupun Amanda kompak tak memberikan klarifikasi.

Arya Saloka Melepas Bajunya saat Berolah Raga Bersama

img_title
Arya Saloka
Foto :
  • -

Terbaru Arya tampak menikmati kesehariannya setelah hengkang dari sinetron tersebut. Ya, Arya kepergok berolahraga badminton dengan sejumlah atlet Indonesia. Arya olahraga bulutangkis bareng Tontowi Ahmad. Momen Arya bersiap-siap bermain bulutangkis sempat diabadikan dan dibagikan oleh Tontowi Ahmad. Uniknya, Arya mengenakan jersey bertuliskan ‘ALDEBARAN INDONESIA’ di punggungnya.

Baca Juga : 5 Artis Ini Selingkuh sama Rekan Kerja, Terbaru Arya Saloka & Amanda!

Ayah satu anak ini pun tampak bermain bulu tangkis dengan lihai. Dalam video lainnya, Arya tampak beristirahat sejenak di luar lapangan. Dan buat salah fokus adalah Arya tampak tidak mengenakan kaos jersey alias shirtless. Penggemar pun dibuat salah fokus dengan aksi Arya membuka bajunya. Banyak yang berpesan agar Arya Saloka hati-hati dan waspada terhadap penyakit masuk angin.

“Waduuhhh awas mas masuk angin,” tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit