Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Inul Daratista Liburan di Bromo, Main Games Serok Uang

img_title
Keluarga Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista bersama keluarganya beberapa waktu lalu terlihat menghabiskan liburan lebarannya dengan pergi ke kawasan Gunung Bromo. Hal itu terlihat lewat beberapa postingan foto sang biduan di Instagram.

Salah satu momen yang cukup menarik adalah saat Adam Suseno menunggangi seekor kuda di Bromo. Suami Inul tersebut terlihat memakai pakaian mulai dari jaket, sarung tangan hingga kupluk atau penutup kepala.

Lewat caption postingan tersebut, Inul Daratista menuliskan guyonannya untuk sang suami yang terlihat menunggangi kuda yang bertubuh kecil.

"tuhkan !! kelihatan masa kecilnya kurang bahagia, jaran cilik di naikin aja … beban muatan kasihan Yeah kudanya wkwkwkwk … menurutku naik kuda lha yo sing kuda gede cucookk daaamm. iki kudane anak’an sik piyek dinaikin aje..sakno … sakno … !! abot wis abooott," tulis Inul Daratista lewat postingan di akun IG @inul.d.

Sedangkan pada slide berikutnya terlihat anak semata wayang Inul yang juga menunggangi kuda. 

Inul Daratista bersama keluarga juga menghabiskan waktunya dengan menginap di sebuah hotel yang masih berada di kawasan Bromo. Salah satu acara untuk mengisi waktu saat di hotel adalah dengan bermain games.

Kali ini Inul bersama keluarganya bermain games menarik dengan menyuguhkan cukup banyak uang kertas di lantai, yang biasa disebut dengan games serok uang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit