Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lamaran, Via Vallen Ungkap Pesan Haru kepada Chevra Yolandi

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdut – Kabar Bahagia datang dari pedangdut Via Vallen yang resmi dilamar oleh sang kekasih Chevra Yolandi. Hal ini terlihat dari postingan terbaru Instagram @viavallen, yang tengah melangsungkan prosesi lamaran atau bertunangan. 

Dalam penggalan video singkat tersebut, Via Vallen tampak terharu saat mengungkapkan isi hatinya di hadapan sang kekasih, dan memutuskan untuk menerima lamarannya tersebut.

Alasan Via Vallen menerima Chevra vokalis grup band Papinka lantaran sosoknya yang hangat dan patuh terhadap orang tua.

"Mungkin gak banyak tahu, kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, dan sayang sama ibumu," ujar Via.

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan Via Vallen, tampaknya resmi dilamar oleh sang kekasih Chevra Yolandi. Menjalin asmara dengan vokalis grup band Papinka tersebut, Via Vallen tampak romantis dan kerap mengumbar kemesraan bersama dalam tayangan YouTube miliknya.

Penyanyi berusia 30 tahun tersebut, tampak terlihat cantik dan anggun mengenakan kebaya berwarna abu dan riasan make-up yang begitu flawless. 

Dalam postingannya tersebut, via menuliskan sebuah caption, dan mengungkapkan perasaannya yang tak karuan serta mengaku deg-degan. Hal ini diungkapkan oleh Via Vallen, saat menyampaikan perasaannya dengan bicara yang sedikit blepotan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit