Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penuh Haru, Via Vallen Ungkap Alasan Memilih Chevra Yolandi

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdutVia Vallen akhirnya secara tidak langsung membocorkan jika dirinya memang telah melangsungkan acara lamaran beberapa waktu lalu.

Hal itu diketahui lewat postingan video terbarunya di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya tersebut terlihat sebuah potongan video yang menampilkan biduan asal Kediri tersebut saat dilamar oleh kekasihnya Chevra Yolandi.

Via Vallen tampil begitu cantik dan anggun dengan memakai kebaya silver. Terlihat juga hiasan yang dipenuhi oleh bunga di belakang Via Vallen.

Dalam video tersebut rupanya Via Vallen mengungkapkan alasannya untuk memilih Chevra sebagai calon suaminya itu. Pelantun lagu sayang itu terlihat tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan perasaannya.

"Mungkin eh enggak banyak tau kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu, aku suka kamu karena kamu hormat sama ibu mu, karena kamu sayang sama ibu mu," ucap Via Vallen seperti dikutip lewat potongan video yang dibagikan lewat akun Instagram @viavallen.

Mendengar ucapan tersebut terlihat Chevra menundukan kepala dan terharu. Via Vallen pun terlihat tak kuasa menahan air mata saat mengatakan hal tersebut di hadapan kekasihnya itu.

Via bahkan mengungkapkan jika dirinya merasa cukup deg-degan saat mengatakan itu hingga ngomongnya sedikit belepotan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit