Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masuk Kriteria, Doddy Sudrajat Telepon Wika Salim Tapi Tak Diangkat

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Doddy Sudrajat, usai resmi bercerai dengan Puput Pujiarti, belakangan ini pria yang memakai kaca mata itu diisukan dekat dengan Wika Salim.

Mendengar kabar tersebut Doddy Sudrajat pun akhirnya memberikan klarifikasinya. Seperti dilansir lewat tayangan Indosiar, Doddy mengaku grogi saat mendengar kata Wika Salim.

"Aduh di grogi nih, jadi kaya zaman dulu lagi, ya enggak lah. Enggak tau lah," ucap Doddy Sudrajat sambil tertawa.

Bicara zaman dulu, ternyata usut punya usut Doddy Sudrajat mengaku pernah memiliki mantan kekasih seperti Wika Salim. Tak heran jika biduan cantik asal Bogor tersebut masuk kriterianya.

"Kalo Daddy sih memang kriteria daddy, dulu juga punya pernah punya pacar yang, dulu nih kriterianya sama kaya Wika Salim gitu. Putih, langsing kaya gitu," sambungnya.

Merasa kenal dengan sosok Wika Salim, ternyata Doddy Sudrajat memiliki kontaknya. Bahkan dalam tayangan video tersebut terlihat Doddy berupaya untuk menghubungi Wika Salim lewat sambungan telepon.

Namun apa daya, telepon dari Doddy Sudrajat itu tidak direspon oleh Wika Salim. Selain itu Doddy juga terlihat mulai follow akun Instagram Wika Salim, dan berpesan kepada Wika untuk foll back Instagram ayah dari almarhumah Vanessa Angel tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit