Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bos Label Ini Kepincut Penulis Lagu Arya Satria

img_title
CEO Riccardo Mazzoni
Sumber :

JagoDangdut – MusicYes baru saja memperoleh lisensi dari seluruh katalog lagu yang ditulis dari Arya Satria. Arya pun merasa bahagia.

MusicYes Publishing, yang merupakan salah satu cabang dari MusicYes Digital Distribution, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Riccardo Mazzoni, pria berkebangsaan Italia yang telah cukup lama tinggal di Indonesia. Riccardo Mazzoni sekaligus juga sebagai CEO di perusahaan yang didirikannya itu.

"Mengikuti kesuksesan kami secara internasional dalam bidang Publishing dan kesuksesan yang telah cukup dikenal dalam kegiatan Distribusi Musik Digital di Indonesia Sejak 2016, saya sekarang membuka manajemen Publishing atau  Penerbitan untuk semua penulis lagu di Indonesia," ucap Riccardo.

img_title
Arya Satria
Foto :
  • Arya Satria Dokumen

Di depan Riccardo, Arya Satria menyatakan dukungan dan kepercayaannya kepada sang CEO.

"Saya percaya Riccardo yang telah saya kenal cukup lama sejak 2015, dan dia sudah mengelola semua lagu saya dan saluran youtube resmi saya sejak 2016, dan Alhamdulillah, saya baru saja memperbarui kontrak saya dengan distribusi digital MusicYes untuk 5 tahun ke depan, saya sangat senang ketika dia mengatakan membuka manajemen penerbitan atau publishing untuk para pencipta lagu di Indonesia, jadi saya segera saja memindahkan publisher semua lagu saya dari yang sebelumnya ke MusicYes Publishing, karena saya cukup yakin MusicYes adalah perusahaan terkenal bertaraf internasional dan akan memastikan untuk melindungi hak-hak saya," ujar Arya.

Laporan yang disampaikan juga  sangat baik dan transparan, termasuk juga untuk pembayarannya cukup lancar sesuai kesepakatan, lagu-lagu saya seperti "Ditinggal Pas Sayang Sayange", "Wes Oleh Ganti" dan "Tembang Tresno" saya yakin ada di tangan yang tepat dan aman," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit