Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Dibuat Takjub Lihat Rumah Soimah, Hingga Panggil Juragan

img_title
Ayu TIng TIng

JagoDangdutAyu Ting Ting bersama keluarganya terlihat menghabiskan liburan lebaran kali ini dengan pergi ke Yogyakarta. Hal itu terlihat lewat berbagai momen yang sang biduan bagikan lewat laman Instagram pribadinya.

Sebelum liburan, Ayu Ting Ting terlihat mampir ke rumah salah satu rekan sesama pekerja seni yang cukup fenomenal, siapa lagi kalau bukan Soimah.

Datang ke rumah Soimah, Ayu Ting Ting langsung dibuat takjub dengan pemandangan bagian depan. Setelah itu biduan asal Depok itu pun langsung diajak keliling oleh sinden yang biasa disapa Mae itu.

Dari awal hingga ke berbagai bagian rumahnya, Ayu benar-benar dibuat kagum. Bahkan ibu satu orang anak itu juga menyebut Soimah sebagai juragan.

Tak hanya kediaman Soimah, Ayu juga diajak untuk melihat pendopo megah milik Mae yang belum lama ini dibangun. Selain luas, juga terlihat beberapa alat musik dan ruangan di sekitar pendopo tersebut.

Lagi-lagi Ayu Ting Ting pun kagum melihat pendomo milik Mae tersebut. Video Ayu berkunjung ke rumah Soimah itu ia bagikan lewat laman Instagram pribadinya di story beberapa waktu lalu.

"Laporan, mengenai harta saudari Soimah, ini adalah Pendopo Tulungo, ini yang punya," ucap Ayu seperti dikutip lewat akun Instagram @ayutingting92.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit