Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

King Faaz Nangis, Curhat jadi Korban Bullying Gegara Galih Ginanjar!

img_title
Galih Ginanjar King Faaz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra sulung Fairuz A Rafiq dari Galih Ginanjar, King Faaz A Rafiq sudah tumbuh menjadi anak laki-laki yang dikenal saleh. Bahkan paras tampannya pun membuat Faaz memiliki banyak penggemar. Faaz pun telah dijodoh-jodohkan dengan Arsy putri dari Anang Hermansyah. Namun siapa sangka dibalik kesuksesannya sekarang, Faaz pernah berada dititik terendah dengan sang ibu. 

Faaz Nangis Pernah Dibully Karena Ulah Galih Ginanjar

img_title
Fairuz A Rafiq dan King Faaz
Foto :
  • YouTube Melaney Ricardo
 

Belum lama ini Fairuz semoat curhat soal masa lalunya dengan Galih. Bersama suami terbarunya, Sonny Septian, Fairuz bersama Faaz kembali bercerita tentang kejadian di tahun 2019. Lala itu Galih Ginanjar memberikan pernyataan tak pantas terhadap dirinya yang kemudian ramai disebut sebagai kasus 'video ikan asin'. Hal itu membuat Faaz sampai meneteskan airmata.

Baca Juga : Trauma dengan Galih Ginanjar, King Faaz: Jangan Pernah Sebut Nama Dia!

Dalam YouTube milik Melanie Ricardo, Fairuz mengungkap jika dirinya sudah mengikhlaskan dan memaafkan Galih Ginanjar dalam kasus tersebut. Bahkan ia meminta mantan suaminya itu untuk tak lagi mengganggu kebahagiaan keluarganya bersama Sonny Septian. Melihat sang bunda menangis, Faaz pun ikut menangis menceritakan pengalaman buruk yang sempat dialami.

"Abang (King Faaz) kan udah tahu semua yang terjadi," kata King Faaz.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit