Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Galih Ginanjar Sebut King Faaz Jadi Anak Genit, Sonny Septian Murka!

img_title
Fairuz A Rafiq dan King Faaz

JagoDangdut – Kabar mengejutkan kembali datang pada pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Pasalnya mereka hadir dalam YouTube milik Denny Sumargo dan menegaskan mereka kembali melarang putranya, King Faaz A Rafiq bertemu dengan ayah kandungnya, Galih Ginanjar. Hal ini dikarenakan Galih sempat melontarkan ucapan yang kurang menyenangkan soal sang anak.

Sonny Gak Terima Faaz Disebut Genit sama Galih 

img_title
Fairuz & Galih
Foto :
  • -

"Aku sering ngomong kok, justru kalo misalnya Faaz bisa deket, itu berarti aku sama Fairuz sudah berhasil mendidik Faaz menjadi anak yang baik," ujar Sonny Septian.

Baca Juga : Trauma dengan Galih Ginanjar, King Faaz: Jangan Pernah Sebut Nama Dia!

Mengejutkannya, Sonny murka tak terima saat Galih menyebut King Faaz sebagai anak yang genit. Hal ini diungkapkan Galih saat berada di acara talkshow yang dibawakan Feni Rose. Hal ini dikarenakan ia melihat sikap genit King Faaz, yang salah tingkah ketika video call dengan Arsy putri Anang Hermansyah, mirip seperti dirinya sebagai bapak kandung.

"Aku kemarin ngedenger omongan dari dia, pas dibilang genit itu aku nggak terima banget sih. Kita nggak pernah mendidik Faaz menjadi anak yang genit dan Faaz bukan anak yang genit," terang Sonny Septian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit