Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Jadi Mualaf, 2 Artis Ini Sukses Dibimbing Gus Miftah!

img_title
Gus Miftah

JagoDangdut – Keyakinan merupakan kepercayaan yang diyakini setiap umat manusia. Termasuk para selebriti ini yang mantap dan terketuk hatinya menjadi seorang mualaf setelah mendapat bimbingan dari Gus Miftah. Sebagai informasi Gus Miftah merupakan salah satu pendakwah ternama Tanah Air. Beliau pun juga menjadi pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta.

Artis-Artis yang Sempat Dibimbing Gus Miftah Menjadi Mualaf

Sebutan untuk orang non-Islam dan masuk islam iala mualaf. Bahkan seorang mualaf pun perlu memiliki mentor dan dukungan dari sesama Muslim karena mereka dianggap masih kurang pengetahuannya soal Islam. Seperti dua artis ini yang mendapat bimbingan Gus Miftah dalam perjalanannya menjadi Muslim.

1. Deddy Corbuzier

img_title
Deddy Corbuzier
Foto :
  • -
 

Diposisi pertama ada artis dan presenter ternama Deddy Corbuzier menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang memilih menjadi seorang mualaf. Seperti diketahui, Deddy sudah memantapkan hati memeluk agama Islam usai mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni 2019 yang dipandu Gus Miftah. Mantan suami Kalina Oktarani ini mengaku jika dirinya memeluk agama Islam tanpa ada paksaan dari siapapun.

Baca Juga : Natasha Wilona Dikabarkan Mualaf, Gus Miftah Doakan Dapat Hidayah!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit