Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Pakai Narkoba, Caisar YKS Tantang Tes Urine!

img_title
Caisar
Sumber :

JagoDangdut – Lama tak terlihat dilayar kaca, kini Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS mendadak menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Caisar dicurigai mengonsumsi sabu saat live selama 24 jam di TikTok. Hal ini berawal saat warganet dibuat curiga melihat perilaku aneh Caisar di depan kamera, seperti mata sayu, wajah pucat, dan sempat berpaling dari kamera untuk mengisap sesuatu yang diduga memakai narkoba jenis sabu.

Caisar Disorot karena Dianggap Konsumsi Narkoba

img_title
Caisar YKS
Foto :
  • Instagram @caisar_aditya

Kabar dirinya memakai narkoba ini semakin kuat saat akun TikTok BNN menyapa dan memberi komentar di Live Caisar. Namun saat dikonfrimasi kepada mantan suami Indadari ini, ia membantah hal tersebut. Caisar pun mengaku bukanlah orang yang mengonsumsi narkoba.

Baca Juga : Diduga Pakai Sabu saat Live di TikTok, Caisar YKS Disapa BNN

"Nggaklah, insya Allah, kan kita say no to drugs, jauhin narkoba. Nggak pernah. Paling nyabu kan pagi-pagi, nyarapan bubur maksudnya," ujar Caisar ditayangan gosip.

Tak hanya itu, pria 32 tahun ini mengaku jika dirinya merupakan orang yang baik dan juga memiliki kondisi fisik yang sehat. Bahkan Caisar pun berani jika ditantang untuk tes urine demi membuktikan bahwa selama ini dirinya tak mengonsumsi narkoba jenis apa pun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit