Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rachel Vennya Puji Okin, Hingga Bongkar Sifat Nagita Slavina

img_title
Rachel Vennya

JagoDangdut – Belum lama ini, Rachel Vennya turut memberikan pujian bagi sang mantan suami Niko Al hakim atau yang kerap disapa Okin, hingga dinyinyir netizen dan disebut minta rujuk. Meskipun keduanya gagal membina rumah tangga, cara membuat Rachel Vennya dan Okin saling membenci satu sama lain.

Berkomitmen untuk membesarkan kedua anak bersama-sama, tanpa mengurangi kasih sayang sebagai seorang ayah dan ibu bagi Xabiru dan Chava.

"Jujur ya mungkin kita itu bukan pasangan yang terbaik tapi, selama aku hidup, Niko itu adalah ayah yang terbaik banget," ujar Rachel Vennya.

"Bilang aja mau rujuk, pake segala diframing ayah yang baik," komentar netter. 

Saat mengisi podcast bareng Nagita Slavina, Rachel Vennya juga terlihat sesekali menyentil nama Okin sang mantan suami. Tak hanya itu, saat ditanya oleh salah satu followers Instagramnya, terkait sifat Nagita Slavina, Rachel Vennya membongkarnya secara detail.

Selebgram Rachel Vennya yang kini semakin dekat dengan istri Sultan Andara Nagita Slavina. Sempat membuat Q&A dalam stories Instagram pribadinya, Rachel Vennya terlihat membongkar sifat asli Nagita Slavina.

Dalam kolom Q&A tersebut, warganet tampak mempertanyakan soal sosok Nagita Slavina di mata Rachel Vennya. Namun jawaban Rachel Vennya itu, membuat publik kaget dan terkejut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit