Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pria Mirip Kim Jong Un Nyanyi Lagu Dangdut di Kondangan Bikin Geger

img_title
Pria mirip Kim Jong Un
Sumber :

JagoDangdut – Nama Kim Jong Un memang sudah tak asing lagi bagi sebagian orang. Ia adalah seorang pemimpin tertinggi Korea Utara. Sosoknya yang penuh kontroversi sering kali membuatnya jadi perbincangan.

Salah satu ciri khas Kim Jong Un yang paling menonjol adalah potongan model rambutnya yang cukup unik. Ditambah lagi dengan memakai kaca mata dan juga memiliki tubuh yang gempal.

Dan baru-baru ini sosok Kim Jong Un kembali jadi sorotan usai tertangkap basah saat berada di atas panggung dengan membawakan lagu dangdut.

Ya, tentu saja sosok tersebut hanya mirip saja dengan tokoh dari Korea Utara tersebut. Lewat video yang beredar di media sosial, pria tersebut memiliki penampilan yang cukup mirip dengan Kim Jong Un.

Mulai dari potongan model rambut, kaca mata hingga memiliki tubuh yang juga mirip. Selain itu dari pakaiannya juga sekilas mirip dengan yang sering digunakan oleh Kim Jong Un.

Entah memang pria tersebut cukup mengagumi Kim Jong Un atau tidak, nyatanya ia cukup mirip. Awalnya dalam video tersebut terlihat biasa-biasa saja saat beberapa orang tampil di atas panggung yang seperti acara hajatan.

Mulai dari kursi tamu undangan hingga terlihat juga pelaminan acara pernikahan yang persis di samping panggung dangdutan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit