Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanda-tanda Sabyan Gambus Mulai Sepi Job, Millen Cyrus Jalani Ta'aruf?

img_title
Sabyan Ayus Nissa
Sumber :

JagoDangdutSabyan Gambus termasuk salah satu grup yang paling populer saat bulan Ramadan dengan lagu-lagu religinya.

Namun pada Ramadan kemarin, tidak terlihat Sabyan Gambus mangung dari satu tempat ke tempat lainnya dengan dipenuhi penonton.

Dan baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Sabyan Gambus saat manggung di sebuah tempat. Bukan panggung mewah pada umumnya, kali ini mereka manggung di sebuah tempat dengan gang sempit dan kawasan padat penduduk

Hal itu terlihat lewat video yang viral di media sosial. Dalam video tersebut awalnya terlihat Ayus dan Nissa Sabyan berjalan menelusuri sebuah gang. Hingga akhirnya mereka manggung dengan panggung yang cukup sederhana.

Pada video lainnya terlihat Nissa menyanyikan salah satu lagu andalannya, namun banyak netizen yang salah fokus melihat keadaan sekitar saat grup tersebut manggung.

Banyak sekali komentar negatif yang dilemparkan oleh netizen saat melihat postingan tersebut. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai 'Karma', imbas dari isu hubungan antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 9 Mei 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit