Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Hot Mom Wulan Guritno Nonton Denny Caknan dan Ndarboy Genk

img_title
Wulan Guritno dan Denny Caknan

JagoDangdutWulan Guritno bersama kekasihnya Sabda Ahessa beberapa waktu lalu tertangkap basah sedang asyik menonton konser musik dangdut. Akibat aksinya tersebut, mereka berdua pun sempat menjadi perbincangan.

Banyak yang memberikan pujian kepada Wulan Guritno yang turut menikmati musik khas Indonesia itu, namun banyak juga yang memberikan cibiran kepada hot mom tersebut yang dianggap sudah tak muda lagi itu.

Meski begitu, Wulan Guritno seperti tidak peduli dengan komentar negatif dari netizen tersebut. Hal itu terbukti dengan wanita cantik tersebut membagikan foto terbarunya saat menonton Denny Caknan.

Ya, Wulan Guritno beberapa waktu lalu bersama Sabda Ahessa terlihat begitu menikmati saat menonton aksi panggung Denny Caknan.

Dalam potret yang dibagikannya itu, Wulan bersama Sabda terlihat berada di deretan paling depan hingga asik bergoyang. Bahkan pada foto lainnya terlihat mereka berdua turut naik ke atas panggung.

Selain itu Wulan dan Sabda juga mengabadikan momen dengan berpose bareng pedangdut asal Ngawi tersebut saat berada di backstage.

"WONG JOWO OJO ILANG JOWONE..," tulis Wulan seperti dikutip lewat akun Instagram @wulanguritno.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit