Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diduga Pakai Sabu saat Live di TikTok, Caisar YKS Disapa BNN

img_title
Caisar Yks
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Caisar tengah ramai diperbincangkan publik. Sudah jarang tampil di televisi, kini Caisar tampak eksis di media sosial yaitu TikTok. Disana Caisar sering melakukan siaran langsung atau live di akun TikTok miliknya. Caisar pun memperlihatkan kebolehan berjogetnya sambil diiringi lagu.

Caisar Dipantau BNN Lewat Aksinya Live di TikTok 

img_title
Caisar
Foto :
  • -
 

Namun dalam siarannya mantan suami Indadari ini pun sesekali melakukan interaksi dengan para penontonnya. Tetapi live yang dilakukan Caisar itu membuat netizen heboh. Hal ini dikarenakan Caisar rela tidak tidur selama satu hari penuh demi melakukan siaran langsungnya. Caisar melakukan live selama 24 jam nonstop di akun TikToknya.

Netizen pun langsung menyoroti stamina Caisar yang terlihat tidak menurun selama melalukan live selama 24 jam itu. Hal itu membuat netizen banyak yang curiga bila Caisar telah mengonsumsi sabu demi mendapatkan stamina saat melakukan siaran langsungnya.

Para penonton juga langsung menandai akun BNN atau Badan Narkotika Nasional Indonesia dan meminta untuk memeriksa Caisar. Banyaknya atensi netizen tentang Caisar membuat pihak BNN turun tangan. Dalam sebuah unggahan video di Instagram, tampak BNN yang mengirimkan gift pada Caisar. Tak hanya itu BNN pun meninggalkan komentar pada siaran langsung yang dilakukan oleh Caisar.

"Sampai jam berapa live nya?," tulis admin di akun BNN.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit