Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Live di TikTok 24 Jam, Caisar YKS Diduga Nyabu?

img_title
Caisar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS tengah ramai menjadi sorotan. Caisar memang cukup identik dengan baju prajurit ala Romawi dan jogetan unik di layar kaca. Jarang muncul di layar kaca, kini Caisar terlihat aktif di media sosial terutama TikTok. Terbaru Caisar berubah haluan yang masih berhubungan dengan joget, yakni menjadi DJ.

Caisar Disorot saat Live di TikTok Diduga Pakai Sabu

img_title
Indadari Caisar
Foto :
  • -

Menariknya, bukan menjadi DJ di kelab malam, melainkan Caisar merupakan DJ yang menghibur di TikTok melalui akun @dj_penyok. Disana Caisar tampak berbicara banyak, berjoget, menyapa hingga menantikan pundi-pundi uang lewat donasi berupa sticker TikTok.

"Selamat datang, semuanya, DJ Penyok. Kita joget," ujar Caisar sembari beraksi sambil menggunakan mikrofon yang melingkar di kepala.

Disana mantan suami dari Indahdari ini terlihat melakukan siaran langsung atau live TikTok selama 24 jam nonstop. Namun, aksi siaran langsung itu justru menimbulkan rasa curiga dari para netizen. Netter pun merasa heran karena Caisar bisa tetap terjaga selama berjam-jam selama melakukan live TikTok. 

Bahkan Caisar diduga mengonsumsi sabu. Bahkan, Caisar sering menunjukkan gerak-gerik aneh saat beraksi di depan kamera. Mulai dari mata sayu, wajah pucat hingga ia yang sempat keluar kamera dan seperti mengisap sesuatu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit