Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alyssa Soebandono Dicibir Terlalu Kurus, Dude Herlina Buka Suara!

img_title
Alyssa & Dude Herlino
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini artis, pesinetron cantik Alyssa Soebandono kembali menjadi sorotan. Rumah tangga Alyssa dan Dude Herlino memang jauh dari berita miring. Namun terbaru penampilan dari Alyssa menjadi perhatian publik karena dinilai semakin kurus. Bahkan banyak netizen yang mencibir tubuh Alyssa yang terlalu kurus meski telah memiliki dua anak. 

Dude Herlino Buka Suara Soal Bada Istrinya Terlalu Kurus

img_title
Alyssa Soebandono dan Dude Herlino
Foto :
  • Alyssa IG

Tak hanya itu, penggemar tampak sangat khawatir dengan keadaan pemeran Nadia di Inikah Cinta. Netizen pun meminta untuk menaikkan berat badannya. Hal ini rupanya sampai ke telinga Alyssa dan sang suami. Baru-baru ini Dude pun buka suara dan memberikan bantahan bila Alyssa melakukan diet. Demi menjaga kebugaran tubuhnya, Alyssa melakukan jogging setiap hari hingga berenang.

"Padahal sama aja nggak ada diet, justru tiap hari Icha kan hobi banget jogging kadang berenang," ujar Dude Harlino ke tayangan gosip.

"Jadi sebenernya aktivitasnya biasa aja dan apa namanya berat badan juga sama aja," sambungnya.

Mantan kekasih Naysilla Mirdad ini menyebut jika sang istri memang terlahir dengan badan kecil dan ramping. Bahkan sejak menikah dan hamil Alyssa tidak mengalami kenaikan berat badan yang banyak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit