Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Respon Dewi Perssik Ditanya Anaknya Foto Pas Waktu Hamil Jadi Sorotan

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Rumah tangga Dewi Perssik hingga kini selalu jadi perhatian, bahkan beberapa waktu lalu wanita yang biasa disapa Depe itu sempat mengungkapkan kenapa dirinya belum juga hamil meski sudah 3 kali menikah.

Hal itu diungkapkan oleh Depe lewat sebuah channel YouTube. Ada beberapa hal yang membuatnya hingga kini belum juga hamil.

"Bukan berarti selama ini aku mandul pemirsa. Aku tuh kan orang-orang bilang dari suami pertama sampai kok nggak ada, kapan hamilnya, gitu," ucap Dewi Perssik seperti dikutip lewat channel YouTube The Onsu Family.

Dibalik pengakuannya itu, baru-baru ini Depe kembali jadi sorotan usai bertemu dengan anak angkatnya yang bernama Felice Gabriel atau yang biasa disapa Gegep.

Saat ini Gegep sendiri sudah mau berusia 15 tahun yang saat ini sedang menjalani sekolah di islamic boarding school atau pesantren.

Beberapa waktu lalu Depe lewat channel YouTube miliknya mencoba untuk berbincang dengan Gegep. Depe melemparkan cukup banyak pertanyaan kepada Gegep yang mulai beranjak dewasa itu.

Mulai dari sekolahnya hingga beberapa hal terkait dengan kehidupan pribadinya. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah saat Gegep melemparkan sebuah pertanyaan yang tak terduga oleh Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit