Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bonceng Rizky Billar Naik Motor, Pinggang Lesti Kejora Jadi Sorotan

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Lesti Kejora bersama Rizky Billar saat menunggangi sepeda motor. Yang cukup menarik dalam video tersebut sang biduan memboncong suaminya.

Video tersebut beredar lewat sebuah akun gosip pada minggu (8/5/22). Dalam rekaman video tersebut Lesti Kejora terlihat sedang berada di sebuah jalanan bersama Billar yang diduga di kampung halaman ibu satu orang anak tersebut.

Awalnya Lesti dan Billar sedang berjalan santai dengan disaksikan orang sekitar. Tak lama kemudian Lesti menunggangi sebuah motor matic warna hitam, dan Billar pun duduk di jok belakang.

Meski memiliki tubuh yang tidak terlalu besar, namun Lesti terlihat cukup lihai menunggangi sepeda motor yang juga membonceng sang suami.

Postingan video tersebut tentu saja langsung jadi perhatian, namun ternyata banyak netizen yang salah fokus dengan melihat bagian tubuh Lesti seperti pinggang yang begitu langsing.

"Bunda Lesty badannya gemoyy,, Seperti anak gadis," tulis akun tersebut.

Netizen pun turut memberikan komentar menarik saat melihat aksi Lesti dan Billar tersebut. Ada juga yang berkomentar jika body ramping Lesti tersebut merupakan idaman ibu-ibu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit