Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Abis Pikir! Kangen Sama Ayang, Fuji Rela Susul Thoriq Ke Singapura

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar

JagoDangdut – Fuji dan Thariq Halilintar belakangan ini kerap menjadi perhatian publik semenjak mereka telah resmi berpacaran.

Pada awalnya, Thariq Halilintar dan Fujianti Utami membuat konten bersama. Akhirnya banyak warganet yang menjodohkan mereka untuk segera berpacaran.

Selain itu, Thariq Halilintar dan Fuji seringkali memamerkan kemesraan mereka sehingga sejumlah warganet berharap agar keduanya bisa segera menikah.

Walaupun belum terlalu lama menjalin hubungan asmara, rasa sayang Fuji maupun Thariq Halilintar tidak berkurang justru makin bertambah hingga dapat julukan bucin.

Kini, Fuji dan Thariq Halilintar harus berpisah sejenak lantaran Thariq Halilintar merayakan idul fitri bersama dengan keluarga besarnya di Singapura.

Hal tersebut tentu saja membuat Fuji tidak kuasa menahan rindu untuk bertemu ayangnya, Thariq Halilintar lantaran Fuji saat ini tengah menjalin hubungan jarak jauh.

Pada beberapa waktu lalu, Fuji mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak kuat untuk menahan rindu kepada sang kekasih lantaran menjalani LDR (long distance relationship).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit