Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA Jawab Kabar Pernikahan, Keluarga Gen Halilintar Disindir

img_title
Rizki DA & Nadya Mustika
Sumber :

JagoDangdutRizki DA menikmati kesendiriannya usai bercerai dengan Nadya Mustika Rahayu. Belakangan pria jebolan ajang pencarian bakat itu kembali jadi sorotan.

Hal itu bermula saat dirinya tampil dalam sebuah tayangan talkshow di televisi. Saat itu Rizki DA mendapat pertanyaan dari Ayu Ting Ting perihal menikah kembali.

Mendengar pertanyaan ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu, Rizki pun langsung membantah dan menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya belum kepikiran untuk menikah tuk yang kedua kalinya. Apalagi perpisahannya dengan Nadya Mustika Ratu itu terkesan sebentar.

"Enggak belum. Kapan? Cepat kali," kata Rizki Syafaruddin.

Tak hanya itu, kembaran dari Ridho DA ini pun mengungkap kabar terbaru soal putranya bernama Baihaqi Syaki Ramadhan. Seperti diketahui kini Syaki berada ditangan mantan istrinya Nadya Mustika semenjak bercerai.

Sayangnya Syaki masih merasa asing akan kehadiran Rizki DA. Hal ini membuat Rizki berusaha untuk bisa terus dekat dengan anaknya.

"Masih nangis karena berasa asing kali ya. (Ketemu anak) seminggu sekali diusahain. Kalau di Bandung usahain ketemu terus," kata Rizki DA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit