Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Pamer Perut Buncit saat Hamil, Dory Harsa: Kode Keras

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Kehadiran sang buah hati melengkapi kebahagiaan pasangan suami istri, dan itu yang dirasakan oleh Nella Kharisma dan Dory Harsa. Pasangan pedangdut itu terlihat makin mesra saja.

Nella Kharisma dan Dory Harsa memang salah satu pasangan pedangdut yang paling kompak dan romantis. Keduanya sering kali membagikan berbagai momen menarik bersama.

Dan baru-baru ini Nella Kharisma membagikan sebuah potongan video pendek lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Nella Kharisma memamerkan bentuk perutnya yang buncit saat hamil anak pertamanya beberapa waktu lalu.

Nella Kharisma berpose dihadapan sebuah cermin dengan gerakan mengusap-usap bagian perutnya yang semakin membesar. Dalam unggahan itu juga, istri dari Dory Harsa itu tampil memakai daster hitam-pink.

Lewat caption postingan tersebut, Nella Kharisma mengungkapkan jika video tersebut diambil saat anaknya masih dalam kandungan. Ia pun merasa kangen dengan masa kehamilannya dulu.

"Ini endhis waktu masih dalam perut mama, Ah jadi kangen masa - masa hamil," tulis Nella Kharisma lewat akun Instagram @nellakharisma.

Postingan Nella Kharisma tersebut ternyata langsung menjadi sorotan hingga mendapat berbagai respon dari netizen, dan salah satunya datang dari Dory Harsa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit