Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Ketemu! Keluarga Gen Halilintar Disindir: Gak Effort Nemuin Ameena

img_title
Gen Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini keluarga besar dari Atta Halilintar alias Gen Halilintar tengah ramai menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak mereka diketahui merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di kota Madinah, Arab Saudi. Ya orang tua dan adik-adik dari Atta tengah merayakan lebaran di Tanah Suci. Semua anggota Gen Halilintar memang berada di Arab kecuali Atta dan Thariq Halilintar.

Gen Halilintar Disorot Netizen Karena Gagal Temuin Ameena

img_title
Aurel & Atta
Foto :
  • -

"Selamat Lebaran Dari Madina," tulis admin di Instagram Gen Halilintar.

Tak hanya membagikan momen perayaan penuh suka cita, Gen Halilintar pun sempat mengabarkan momen menegangkan yang mereka alami ketika Madinah dilanda hujan es. Tetapi, bukan momen-momen tersebut yang disoroti netizen. Mereka justru bertanya-tanya mengapa Gen Halilintar tak kunjung menengok putri dari Atta dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nuratta di Tanah Air. 

Baca Juga : Gemas! Rambutnya Dibotakin, Baby Ameena Disebut Mirip Gempi

Ya, sejak Ameena lahir Gen Halilintar belum sekalipun mengunjunginya di Indonesia. Pertemuan antara keluarga Halilintar dan Anang Hermansyah ini justru terjadi ketika mereka berada di Turki. Saat itu, Aurel Hermansyah sedang hamil besar rela terbang ke Turki di tengah pandemi demi bertemu keluarga suaminya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit