Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imbas Kasus 'Ikan Asin' Ulah Galih Ginanjar, Tangis King Faaz Pecah

img_title
Fairuz A Rafiq dan King Faaz

JagoDangdut – Kasus 'Ikan Asin' yang menjebloskan Galih Ginanjar ke dalam penjara kembali jadi pemberitaan. Pasca menghirup udara bebas, Galih sering bicara soal penyesalan. Ia juga turut mengumbar kalimat rindu pada putranya dari Fairuz A Rafiq, King Faaz.

Mengaku ingin bertemu dengan sang buah hati, King Faaz justru masih memendam luka. Tangis bocah berusia 8 tahun itu pecah mengingat dirinya terkena imbas akibat ulah Galih Ginanjar.

Baca juga: Nyesel Ceraikan Fairuz, Galih Ginanjar: Andai Waktu Bisa Diputar!

img_title
Fairuz A Rafiq dan King Faaz
Foto :
  • YouTube Melaney Ricardo

Galih Ginanjar dinyatakan bebas bersyarat sejak, 30 Desember 2020 lalu. Namun, belakangan ini Ia kembali jadi sorotan karena membuka luka lama bagi Fairuz A Rafiq dan King Faaz.

Seperti kita tahu, Galih mendekam di dalam penjara selama kurang lebih 2 tahun karena ulahnya sendiri. Galih menyamakan sang mantan istri dengan bau 'ikan asin'. Video penghinaan oleh Galih itu banjir kecaman dan tentu membuat Fairuz malu.

Ketika kasus 'ikan asin' ramai jadi perbincangan, Fairuz terus dikuatkan oleh Sonny Septian dan King Faaz. Kini, ketenangan serta kebahagiaan mereka justru terusik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit