Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Menjanda, 6 Artis Ini Rayakan Lebaran Tanpa Suami!

img_title
Wulan Guritno, Ririn, Tyas
Sumber :

JagoDangdut – Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan yang selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air, lebaran memang menjadi momen spesial berkumpul bersama keluarga. Namun ada beberapa selebriti harus merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa hadirnya suami disebelahnya. Kali ini jagodangdut merangku artis yang merayakan lebaran tanpa suami. 

1. Ririe Fairus

img_title
Ririe Fairus
Foto :
  • -

Nama Ririe Fairus sempat viral saat dirinya diselingkuhi suaminya, Ayus Sabyan. Ayus dikabarkan main belakang dengan vokalisnya, Nissa Sabyan. Perceraian Ririe dengan Ayus membuat ibu dua anak itu harus merayakan lebaran tanpa pasangan. Di hari Lebaran yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu, Ririe tampak ditemani oleh kedua buah hatinya dengan Ayus.

2. Bunga Citra Lestari

img_title
Bunga Citra lestari BCL
Foto :
  • Bunga Citra lestari (Instagram)

Tak terasa sudah dua tahun lamanya Bunga Citra Lestari harus merelakan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair pergi untuk selama-lamnya. Hingga kini pelantun tembang Aku Tak Mau Sendiri ini masih memilih untuk sendiri dan belum buka suara soal pasangan terbarunya. Lebaran kali ini Bunga dan buah hatinya, Noah Sinclair tampak mengunjungi makam Ashraf pada momen hari pertama lebaran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit