Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Naysilla Mirdad Ikut Lebaran, Isu Batal Jadi Mualaf Hoax?

img_title
Naysilla & Jamal Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini agama yang dianut oleh putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysilla Mirdad kerap menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Naysilla diisukan menjadi mualaf karena akan menikahi kekasihnya, Roestiandi Tsamanov. Sayangnya kabar itu dipatahkan karena Naysilla disebut-sebut telah mengakhiri hubungannya dengan Roestiandi. Naysilla pun kini dekat dengan pria bernama Arfito Hutagalung. Hal ini membuat Naysilla digosipkan gagal menjadi seorang mualaf.

Agama Naysilla Mirdad Lagi-Lagi Menjadi Sorotan 

img_title
Lydia Kandou & Naysilla Mirdad
Foto :
  • -
 

Namun publik dibuat bertanya-tanya lagi dengan agama adik dari Nana Mirdad ini usai ia mengunggah momen merayakan lebaran Idul Fitri bersama keluarga sang ayah, Jamal Mirdad di Instagramnya. Disana ia bersama keluarga besar sang ayah dan sang kakak, Kenang Mirdad.

"Semoga kamu bahagia dan bertambah berkat yang tak ada habisnya. Selamat Idul Fitri untuk kamu dan orang yang kamu cintai!" tulis Naysilla dalam bahasa Inggris.

Disana mantan kekasih Dude Herlino ini tampak cantik dengan balutan baju simple dengan atasan berwarna biru dengan motif bunga-bunga. Serta bawahannya mengenakan celana putih. Wajahnya pun tanpa riasan berlebihan sehingga terlihat cantik natural. Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang semakin yakin kalau Naysilla Mirdad sudah mualaf atau masuk Islam.

"Kenang memang sdh muslim ikut papanya juga, dan Di sini lihat Nay doang makin yakin Nay sudah Mualaf... semoga Istiqomah, ya meski dari dulu semua saudara nya juga selalu ikut berhari raya untuk menghormati Ayah dan Kenang yang Muslim tapi yang lain Di sini tidak hadir karena di keluarga ayahnya," tandas warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit