Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mieke Dimakamkan 1 Liang Lahat sama Suami, Nia Zulkarnaen Ucap Ini!

img_title
Nia Zulkarnaen
Sumber :

JagoDangdut – Bertepatan dengan dua hari seusai Hari Raya Idul Fitri kemarin, kabar duka datang dari artis senior Mieke Wijaya meninggal dunia pada Rabu, 4 Mei 2022. Mieke dikabarkan meninggal dikarenakan diabetes. Mendiang Mieke juga dimakamkan satu liang lahat dengan sang suami, Dicky Zulkarnaen yang meninggal pada 10 Maret 1995 silam. Mieke dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta.

Mieke Wijaya Dimakamkan Sama Suami, Nia : Sudah Bertemu di Surga

img_title
Mieke Wijaya
Foto :
  • -

Buah hati dari Mieke, Nia Zulkarnaen pun mengantarkan ibundanya ke peristirahatan terakhir. Bahkan disepanjang prosesi pemakaman hingga sang ibunda dimasukkan ke liang lahat, tangisan Nia tak berhenti mengalir. Nia tampak memakai pakaian putih itu pun memeluk erat foto foto sang ibu. Sesekali suami Nia, Ari Sihasale yang berada di sisinya, tampak memeluk dan merangkul sang istri. Nia pun menyebut jika pemakaman ini sesuai dengan permintaan mendiang ayahnya. 

“Insya Allah mama dan papa sudah bertemu di surga,” ujar  Nia di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Tak hanya itu, Nia menyebut jika kondisi pemeran Film Tiga Dara ini menurun sebelum lebaran. Mieke pun mengidap penyakit diabetes dan kanker yang membuatnya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto selama 1 bulan.

“Mama tidak pernah mengeluh sakit, jadi kami tahunya mama sakit diabet saja, tidak tahu ada sakit lain. Mama itu ibu luar biasa, yang tidak pernah mau menyusahkan anak-anaknya,” tandas Nia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit