Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

8 Anak Artis Ini Rayakan Lebaran Pertama, No 7 Orang Tua Beda Agama!

img_title
Siti Badriah & Krisjiana
Sumber :

JagoDangdut – Hari Raya Idul Fitri memang selalu dinanti-nantikan umat Muslim. Bahkan dalam lebaran selalu menjadi momen spesial bagi umat Muslim. Momen ini juga turut dirayakan bersama para selebriti yang merayakan Idulfitri bersama keluarga dan anaknya. Menariknya, banyak pasangan artis yang merayakan lebaran pertama sang buah hatinya. Seperti berikut Jagodangdut rangkum 7 artis yang merayakan lebaran pertama.

1. Ameena Hanna Atta 

img_title
Aurel & Atta
Foto :
  • -

Belum lama lahir, Ameena Hanna Atta sudah menjadi cucu kesayangan Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti. Bagaimana tidak Ameena merupakan cucu pertama hasil dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bahkan diusiannya yang baru 2 bulan ini Ameena sudah merayakan lebaran pertamanya di negeri Singa, Singapura bersama dengan keluarga besarnya.

2. Rayyanza Malik Ahmad

img_title
Raffi, Nagita, Rayyanza, Rafathar
Foto :
  • -
 

Terlahir dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad merupakan anak kedua. Adik dari Rafathar Malik Ahmad ini rupanya ikut ke Bandung untuk berkumpul dan merayakan lebaran bersama dengan keluarga besar sang ayah. Lebaran kali ini merupakan lebaran pertama Rayyanza.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit