Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kerap Berkunjung, Krisdayanti Sebut Baby Ameena Punya Darah Seni

img_title
Krisdayanti
Sumber :

JagoDangdut – Krisdayanti yang merupakan ibunda dari Aurel Hermansyah turut merasakan kebahagiaan yang begitu dalam lantaran kelahiran cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Krisdayanti yang merupakan istri dari Raul Lemos tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa terlalu jauh dari cucunya tercinta.

Selain itu Krisdayanti juga menyebutkan ia selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Hal ini tentu saja membuat kaget Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pasangan muda tersebut tidak menyangka bahwa Krisdayanti sering kali berkunjung ke rumahnya.

"Alhamdulillah jadi yang lucu tuh Aurel sama Atta suka kaget kok di rumahnya sudah ada mimi lagi, mimi lagi. Terus saya bilang enggak apa-apa, orangtuanya enggak ada di rumah enggak apa-apa, yang penting cucu saya ada," kata Kridayanti.

Tidak hanya itu saja, aktivitas Krisdayanti di sela-sela waktu setelah menyelesaikan tugas di Gedung DPR. Ia selalu mengunjungi cucunya tercinta untuk melepas rindu dengan Baby Ameena.

"Jadi saya ditelepon sama Mami Titiek Puspa, memang seperti itu rasanya punya cucu. Dari kantor masih pakai baju kantor (sudah ke rumah Atta Aurel)," kata Krisdayanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit