Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rekaman CCTV Aksi Suami Siti Badriah, Rumah Tangga Arya Saloka Disorot

img_title
Arya Saloka & Amanda Manopo
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga Arya Saloka kembali jadi perbincangan usai beredarnya sebuah video lama yang menampilkan dirinya bersama lawan mainnya dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Rumah tangga Arya Saloka bersama Putri Anne rupanya mendapat sorotan banyak orang. Termasuk salah satunya datang dari seorang paranormal kondang yang biasa disapa Nyai Ratu.

Lewat akun Instagram @titisannyairatukidul_ itu, Nyai Ratu mencoba untuk menerawang perihal kejadian yang menimpa rumah tangga Arya Saloka. Dalam postingan tersebut Nyai Ratu memposting screen shoot sebuah media online dengan judul 'Tak Masalah Arya Saloka Beradegan Mesra, Putri Anne: Gue Kapan Cemburu sama Dia?'.

Menepis ungkapan Putri Anne, Nyai Ratu mengungkapkan jika istrinya Arya Saloka itu cukup cemburu hingga pernah saling diam satu sama lain. Meski begitu Nyai Ratu juga menuliskan jika sang istri memang termasuk paling baik, karena selalu berusaha menunjukkan ke publik jika rumah tangganya itu baik-baik saja.

Selain itu Nyai Ratu juga mengungkapkan jika Amanda Manopo dan Arya Saloka itu awalnya tidak ada rasa apapun, tetapi akhirnya lama-lama mereka berdua terbawa perasaan.

Meski begitu hingga kini menurut Nyai Ratu, keduanya memang tidak ada hubungan apapun hingga kini, tetapi sudah saling mengungkapkan perasaan meski dengan nada bercanda. Dan yang lebih cukup mengejutkan lagi, menurut Nyai Ratu, rumah tangga Arya Saloka itu tidak akan langgeng.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 Mei 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit