Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Bongkar Kelakuan Suaminya Lewat CCTV, Netizen Beri Pujian

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Lengkap sudah kebahagiaan Krisjiana dan Siti Badriah setelah kelahiran anak pertama mereka yang lahir pada hari Jumat, 19 Maret 2022. Dan lebaran kali ini menjadi momen pertama Sibad dan Krisjiana bersama sang buah hati.

Siti Badriah bersyukur memiliki suami seperti Krisjiana yang begitu siaga dari mulai kehamilan hingga kini membesarkan sang buah hatinya. Hal itu diungkapkan oleh Sibad saat dirinya alami baby blues.

"Untungnya aku punya suami yang siaga banget. Dia yang selalu bantuin aku selalu kasih semangat biar aku ga sedih :)," tulis Sibad lewat sebuah postingan di Instagram.

Dan baru-baru ini pelantun lagu 'Lagi Syantik' itu membagikan sebuah cuplikan video yang membuat banyak orang terharu bahkan banyak yang memberikan pujian.

Video tersebut dibagikan oleh Sibad hasil dari rekaman CCTV saat tengah malam. Dalam video itu terlihat Sibad bersama Krisjiana dan juga sang buah hati.

Pada video yang berdurasi kurang lebih 1 menit itu, Sibad terlihat sedang tertidur nyenyak. Sementara itu Krisjiana sibuk mengurusi sang buah hati yang terbangun pada malam hari.

Krisjiana terlihat begitu siaga, mulai dari mengganti popok sang buah hati, hingga memberikan susu botol tanpa membangunkan istrinya sedikit pun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit