Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Amanda Manopo Dihujat Habis, Keluarga Ayu Ting Ting Bahagia

img_title
Ayu Ting Ting dan Keluarga

JagoDangdutAmanda Manopo dan juga Arya Saloka belakangan ini sedang jadi perbincangan usai beredarnya sebuah video mereka hingga mendapat berbagai komentar negatif.

Bagaimanta tidak, video yang diduga sudah lama tersebut menampilkan kemesraan keduanya saat di dalam sebuah kendaraan. Hingga kini baik Amanda Manopo maupun Arya Saloka masih bungkam tentang video tersebut.

Belum lagi, imbas dari video tersebut beredar jika rumah tangga Arya Saloka bersama istrinya diterpa isu tidak menyenangkang. Tidak ada klarifikasi yang diberikan oleh ketiganya soal video lama tersebut. 

Namun, Amanda malah kedapatan unggah video baru dengan Arya Saloka ke Instagram.

Diketahui, Amanda dan Arya masih terlibat urusan pekerjaan. Video itu pun merupakan bagian dari kontrak Amanda-Arya dengan sebuah produk kopi. Bertepatan momen lebaran, mereka selaku brand ambassador dibuatkan video untuk mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Sayang karena video kemesraan dengan Arya yang mencoreng nama baiknya, kini kolom komentar Amanda bukan lagi didominasi pujian, tapi cuitan pedas. Amanda dihujat gatel hingga pelakor.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 2 Mei 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit