Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penuh Haru, Denny Caknan Sungkem Orang Tua Ungkap Tangis dan Kenangan

img_title
Denny Caknan

JagoDangdutDenny Caknan beberapa waktu lalu membagikan sebuah video menarik saat merayakan momen Idul Fitri. Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, Denny terlihat kumpul bersama keluarga tercinta.

Video tersebut dibagikan oleh pedangdut pria asal Jawa Timur yang kini sedang naik daun itu lewat laman Instagram pribadinya. Denny yang memakai pakaian muslim warna putih itu terlihat sedang sungkem kepada kedua orang tuanya.

Dalam video tersebut juga terlihat rumah keluarga Denny Caknan yang berada di Ngawi itu cukup sederhana. Meski begitu pelantu lagu 'Los Dol' itu mengungkapkan jika rumah tersebut menyimpan banyak sekali kenangan.

Selain itu ada juga tangis air mata, tawa hingga semua perjuangan dirinya untuk menjadi seorang bintang terdapat di rumah tersebut.

"Rumah ini menyisakan banyak sekali kenangan , Tangis, Tawa dan seluruh perjuangan ada di sini ... ... Selamat hari raya idul fitri... Sepurane sing okeh ya Konco - Koncoku ... minal aidzin walfaidin . mohon maaf lahir dan batin ...," tulis Denny Caknan seperti dikutip lewat akun Instagram @denny_caknan.

Seperti yang kita ketahui, Denny kini menjelma jadi salah satu pedangdut pria yang cukup sukses dengan karya-karyanya. Bahkan hampir setiap merilis lagu baru, singlenya selalu masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Tak hanya itu, lagu-lagunya juga ditonton jutaan kali. Meski menggunakan bahasa daerah, lagu-lagunya tetap asyik untuk dinikmati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit