Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Bahagia dari Keluarga Ayu Ting Ting, Selamat!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Keluarga Ayu Ting Ting menjadi salah satu keluarga artis yang banyak disorot publik. Kehidupan mereka tak jarang jadi perbincangan, apalagi Abdul Rozak sang ayah sering mengeluarkan pernyataan serta berperilaku yang mengundang komentar khalayak.

Kali ini, keluarga Ayu Ting Ting bawa kabar bahagia loh. Mereka akan segera kehadiran anggota baru, yang tentunya semakin membawa keramaian dalam keluarga sang biduan.

Baca juga: Andika Kangen Band Pernah Buatkan Lagu Untuk Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Keluarga
Foto :
  • https://www.instagram.com/ayutingting92/

Di tahun 2022 ini, keluarga Ayu Ting Ting resmi bertambahkan anggota baru yakni, Nanda Fachrizal yang menikahi adik Ayu, Assyifa Nuraini pada, 20 Januari 2022 lalu.

Sejak masih pacaran, Nanda memang sudah lengket dengan keluarga Ayu. Pernikahan tersebut pun membuat penggemar Ayu turut bahagia karena hadirnya sosok laki-laki selain Abdul Rozak yang melengkapi keluarga pelantun lagu 'Alamat Palsu'.

Apalagi, Nanda sangat dekat dengan putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak. Sembari menunggu suami baru Ayu, kehadiran Nanda dianggap sebagai penghibur bagi Bilqis yang telah lama menanti sosok ayah dalam hidupnya. Pernikahan Syifa juga didoakan sebagai pelancar bagi Ayu menemukan suami baru.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit