Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus dari Roestiandi & Pamer Pria Baru, Naysilla Batal Jadi Mualaf?

img_title
Naysila Lydia
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysilla Mirdad. Pasalnya Naysilla baru saja mengunggah sebuah insta story di Instagramnya, disana Naysilla tampak memamerkan foto romantis yang menunjukkan kebersamaannya dengan pria lain yang diketahui bernama Arfito Hutagalung.

Naysilla Diduga Telah Memiliki Kekasih Baru dan Diunggah di Sosial Media 

img_title
Naysila Mirdad
Foto :
  • -
 

Selain itu, adik dari Nana Mirdad pun membagikan foto Arfito yang diambil secara candid. Tak mau kalah, pria itu juga mengabadikan wajah cantik Naysilla di insta story Instagram dilengkapi caption manis My dinner date. Disana pun Naysilla terlihat menggenggam erat tangan Arfito Hutagalung di dalam mobil. Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung memang belum buka suara soal hubungan mereka di media sosial. 

Baca Juga : Dikabarkan Mualaf, Naysilla Mirdad Pamer Lagu Rohani Kristen Favorit

Tetapi mantan kekasih Dude Harlino ini terlihat kerap mengunggah kebersamaan dengan pria berdarah Batak itu di Insta Story. Hal ini semakin menguatkan kabar bahwa Naysilla memang telah mengakhiri hubungan asmara beda agamanya dengan Roestiandi Tsamanov. Sempat beredar kabar, Naysilla akan pindah agama demi bisa menikah dengan sang pengusaha.

img_title
Naysilla Mirdad
Foto :
  • -
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit