Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Ingetin Amanda Jaga Jarak ke Arya, Billy: Gak Enak ke Istrinya!

img_title
Amanda Manopo dan Billy Syahputra

JagoDangdut – Belakangan ini artis Amanda Manopo tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia diterpa isu selingkuh dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Arya Saloka. Ya, seperti diketahui, Arya telah memiliki istri, Putri Anne dan seorang anak. Hal itu membuat Amanda dan Arya mendapat banyak cibiran dari netizen.

Billy Buka Suara Soal Perselingkuhan Amanda dan Arya 

img_title
Amanda Manopo & Arya Saloka
Foto :
  • -

Gosip itu pun terdengar sampai telinga mantan kekasih Amanda Manopo yakni Billy Syahputra. Hal ini diungkapkan oleh adik dari mendiang Olga Syahputra ini di YouTube Atiek Nur Wahyuni. Disana Billy mengenang saat masih berpacaran dengan gadis 22 tahun itu. Ternyata Billy pernah meminta Amanda untuk menjaga jarak dengan lawan main saat syuting berakhir.

Baca Juga : Viral Video Cium Amananda Manopo, Arya Saloka Banjir Cibiran!

Disana Billy menjelaskan dirinya buka cemburu atau mengekang, ia hanya berniat menjaga nama baik sang kekasih yang juga tak lepas dari komentar kebencian di media sosial. Apalagi Arya pun telah memiliki seorang istri.

"Aku selalu bilang sama Manda 'Sayang kalo misalkan memang setelah selesai acara atau syutingnya, di belakang kamera, kalo bisa kamu jangan. Lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu'," ujar Billy Syahputra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit