Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Gede, Penampilan Terbaru Anak Denada Disorot: Tinggi Banget!

img_title
Denada dan Aisha
Sumber :

JagoDangdut – Sudah sekirtar 3 tahun lamanya buah hati penyanyi Denada Tambunan dan Jerry Aurum, Shakira Aurum yanga namanya sudah dirubah menjadi Aisha Aurum mengidap penyakit Leukimia. Karena itu membuat Aisha harus dirawat di Singapura demi mendapat pelayanan kesehatan yang bagus. Namun tak disangka Aisha kini telah beranjak dewasa. Hal ini terlihat dalam unggahan sang ibu di Instagramnya.

Lama Tak Terlihat. Badan Tinggi Aisha Disorot Netizen  

img_title
Denada
Foto :
  • Gobang Mahardika

Dalam unggahan putri dari Emilia Contessa ini menunjukkan Aisha sedang begitu semangat menjalankan kesehariannya, termasuk sekolah.

Terbaru, sekolah Aisha mengadakan 'free dress day' yang membuat semua guru dan murid bebas memakai busana apapun ke sekolah sesuai tema yang ditentukan setiap bulannya. Pada kesempatan teranyar, free dress day di sekolah Aisha mengusung tema Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga : Denada Kena Amuk Sang Anak Karena Tak Bisa Rayakan Imlek Bersama

Denada pun membantu Aisha mempersiapkan segala keperluan sekolah dengan maksimal. Aisha pun sudah mulai mempersiapkan keperluan busananya itu selama seminggu. Bahkan Aisha menelpon ibunya yang kebetulan sedang berada di Jakarta untuk membantunya mempersiapkan kostum. Beruntung, Denada begitu cekatan dan sudah jauh lebih siap. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit