Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Video Cium Amananda Manopo, Arya Saloka Banjir Cibiran!

img_title
Amanda Manopo & Arya Saloka
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pesinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menyita perhatian publik. Pasalnya video keduanya kepergok saling mesra pun beredar di sosial media. Bahkan istri dari Arya, Putri Anne pun sempat buka suara pun langsung viral. Video tersebut menunjukkan Amanda sedang memegang handphone yang memperlihatkan Arya sedang mencium-cium tangannya dengan penuh mesra di dalam mobil.

Instagram Arya Saloka Menjadi Sasaran Komentar Cibiran Netizen 

img_title
Arya Saloka
Foto :
  • -
 

Video ini berawal dari unggahan akun penggemar di TikTok. Video itu pun langsung mendapat reaksi keras dari netizen. Banyak dari mereka yang menuding keduanya sedang menjalani hubungan khusus. Bahkan, Arya Saloka dituding telah berselingkuh dari Putri Anne.

Sebagai informasi, Arya Saloka dan Putri Anne pun telah memiliki seorang anak. Video kata-kata dan perasaan sang istri pun kembali menjadi sorotan setelah video mesra sang suami dengan lawan mainnya tersebar di media sosial.

"Kalau orang nanya gimana sih, masa gak cemburu sama lawan main? Ya enggaklah. Ini kan cuma acting," ujar Putri Anne.

"Makanya aku selalu ngomong 'Bah, lo mau ada apa aja, lo bilang aja, misal lu ada adegan kissing, atau adegan apa, let me know, karena gue fine-fine aja gitu loh," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit