Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nagita Slavina Bongkar THR Karyawan RANS, Gak Nyangka Segini!

img_title
Nagita Slavina

JagoDangdut – Hari Raya Idul Fitri 2022 tinggal menghitung hari, banyak umat Muslim yang menantikan lebaran apalagi antusias mendapat THR dari tempat kerjanya. Tak terkecuali karyawan RANS Entertaiment pun diberi THR oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjelang perayaan lebaran. Seperti diketahui Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang punya sekitar 200-300 orang karyawan di RANS Entertainement. 

Ditanya Soal THR Karyawan RANS, Jawaban Nagita Jadi Sorotan

img_title
Lesti, Billar, Raffi, Nagita
Foto :
  • -

Belum lama ini pasangan muda Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampak sempat menanyakan jumlah THR karyawan Nagita dan Raffi Ahmad di YouTube. Thariq dan Fuji pun meminta Nagita membocorkan besaran THR yang diberikan kepada karyawan.

"Dari kemaren tuh aku kepo. Kak Gigi (Nagita Slavina) sekarang karyawannya ada berapa? Nah, itu berapa kasih THR tahun ini?" tanya Thariq Halilintar.

"Enggak tahu, gue enggak tahu kalau yang ini. Mungkin dua tahun yang lalu gue masih ini (ikut mengurus THR karyawan), kalau sekarang udah banyak yang ngurusin, jadi aku enggak tahu," kata Nagita tanpa menyebutkan jumlah nominal.

Belum puas dengan jawaban itu, Fuji pun mendesak ibu Rafathar dan Rayyanza ini untuk membongkar jumlah THR beberapa tahun lalu saat masih ikut mengurus langsung. Sayangnya, usaha tante dari Gala Sky ini tetap gagal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit