Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duet Bareng Eko Patrio, Andika Kangen Band Bales Bikin Video Parodi?

img_title
Andika Kangen Band
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau Andika Kangen Band ini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Andika sempat berseteru karena dirinya dibuat video parodi oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan itu viral. Karena aksinya itu banyak orang yang mengecam aksi Tri Suaka dan Zidan atas candaannya saat menyanyikan lagu dari Kangen Band.

Andika Disebut-sebut Balas Menyindir dengan Buat Video Parodi

img_title
Eko Patrio
Foto :
  • https://www.instagram.com/p/BukoHCYFaCi/

Tak hanya warganet, Tri Suaka dan Zinidin Zidan pun mendapat kritik pedas dari musisi senior Tanah Air. Heboh video itu membuat sosok Andika kembali menjadi perhatian hingga tampil di beberapa program. Terbaru, Andika pun disebut juga membuat video parodi untuk menyindir kedua artis pendatang baru tersebut. Tak sendiri Andika bersama komedian, Eko Patrio.

Ayah dari Amanda Caesa ini tampak mengundang Andika untuk membagikan kisah usai gaya menyanyinya dijadikan candaan oleh Tri Suaka dan Zidan. Momen kebersamaan mereka pun dibagikan Eko di akun Instagramnya. Tampak sedikit cuplikan perbincangan Eko dan Andika membahas tentang perasaan Andika usai melihat video Tri Suaka dan Zidan.

Tetapi dalam unggahan lain, Eko juga menunjukkan video singkat Andika tengah menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Penantian Yang Tertunda. Saat asyik bernyanyi Eko tiba-tiba datang sambil tertawa di tengah aksi Andika yang sedang bernyanyi. Video singkat itu pun mirip dengan aksi Tri Suaka dan Zidan yang tertawa saat memparodikan gaya menyanyi Andika.

"Takut disomasi sama penyanyi parodinya," tulis diketerangan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit