Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Verrell Bramasta Ngaku Pernah Dibully: Ditendang Kaya Bola!

img_title
Verrell Bramasta
Sumber :

JagoDangdut – Putra sulung Venna Melinda dengan Ivan Fadila, Verrell Bramasta kini memang telah tumbuh menjadi pria dewasa dan tampan. Bahkan Verrel sukses membintangi banyak sinetron. Kariernya di dunia entertaiment selalu bersinar, bahkan Verrel kini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona. 

Verrell Blak-blakan Pernah di Bully saat masih Sekolah 

img_title
Verrell Bramasta
Foto :
  • -

Namun siapa sangka dibalik kesuksesannya ini, anak sambung Ferry Irawan ini pun pernah merasakan momen kurang menyenangkan saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama alias SMP. Bahkan Verrell pernah menyebut dirinya menjadi korban bullying di lingkungan sekolah. Menurutnya, hujatan itu terjadi usai dirinya mengikuti kompetisi bernyanyi di televisi.

Baca Juga : Heboh! Natasha wilona Bakal jadi Mualaf Demi Verrell Bramasta?

"Ceritanya orangtua artis sama anak nyanyi bareng. Gara-gara aku ikut kompetisi itu, aku tuh dibully sama kakak kelas yang cowok-cowok. Awalnya dari sana," kata Verrell Bramasta ditayangan gosip.

Tak hanya itu, kakak dari Athalla Naufal ini sudah pasrah dengan bullying yang terjadi keladanya. Apalagi kakak kelasnya saat itu juga main fisik. Verrell bahkan pernah berada ditahap takut keluar kelas. Dia juga tidak berani melawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit