Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Desy Ratnasari Tolak Raffi Ahmad, Riders Aldi Taher Bikin Kaget

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdut – Akhir-akhir ini pemberitaan tentang riders para artis sempat bikin heboh, hal itu bermula dari bocornya rider dari Tri Suaka yang memiliki beberapa permintan yang cukup mengejutkan.

Terbaru riders dari pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting dan juga grup band D'Masiv bocor ke publik. Dan dari daftar kebutuhan mereka ada yang cukup bikin kaget, tetapi ada juga yang wajar-wajar saja.

Ramainya bocoran riders para artis, Aldi Taher baru-baru ini mengungkapkan riders miliknya pribadi. Hal itu ia bagikan lewat laman Instagram pribadinya, dan isinya cukup mengejutkan.

Dalam postingannya tersebut Aldi Taher mulai menyebutkan dari tarif terlebih dahulu untuk MC dan juga nyanyi. Untuk dalam kota harganya berkisar Rp10 juta dan itu bisa nego.

Sedangkan untuk pekerjaan di luar kota, Aldi Taher memasang tarif sebesar Rp 20 juta plus nego. Selain itu Aldi Taher juga menuliskan untuk tiket pesawat cukup hanya untuk 1 orang saja itu pun kelas ekonomi.

Untuk makan, Aldi Taher tidak menuliskan harus makan apa atau dengan budget berapa. Ia lebih memilih cukup dengan makan bareng-bareng saja.

Selain makan yang memilih bareng-bareng, Aldi Taher juga tak meminta fisilitas penginapan yang mewah atau harus hotel bintang lima. Aldi Taher menuliskan hotel atau rumah panitia dalam tulisannya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit