Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bicara Moto GP dengan Bahasa Inggris, Nikita Mirzani Dicibir Netizen

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian, setelah potretnya bersama sang kekasih viral di media sosial. Dan yang paling disorot tentu saja kekasihnya yang juga mantan pembalap Moto GP, John Hopkins.

Momen kebersamaan mereka terlihat lewat postingan foto di laman Instagram masing-masing. Bahkan Nikita dan Hopkins terlihat begitu mesra sekaligus membuktikan jika keduanya telah menjalin hubungan asmara.

Bahkan John Hopkins menyebut Nikita Mirzani sebagai kekasihnya. Dalam postingan videonya terlihat John seperti sedang berada dalam kamar hotel yang menghampiri Nikita berdiri di balkon.

"Dreams really do come true ❤️ I feel so blessed getting to wake up to this view everyday this week,  May not have been the greatest race result for us Team wise but… Still 1 of the best week’s of my life getting to spend it with my soulmate @nikitamirzanimawardi_172 ❤️❤️ I Love You Babe," tulis John seperti dikutip lewat akun Instagram @21jhopper.

"I love you," balas Nikita dalam postingan tersebut.

Dan belakangan ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Nikita Mirzani sedang melakukan wawancara bersama seorang jurnalis. Dalam percakapan tersebut Nikmir bicara dengan menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia.

Hal tersebut ternyata langsung menarik perhatian netizen, banyak yang berpendapat jika bahasa Inggris artis kontroversial tersebut cukup berantakan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit