Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Gala Sky Pegang Foto Bibi Ardiansyah: Papi Jalan Yuk

img_title
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky
Sumber :

JagoDangdut – Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya dalam sebuah kecelakaan. Membuat buah hati semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah tak memiliki orang tua lagi. Hal ini pun membuat banyak keluarga dan kerabatnya teriris hatinya melihat Gala. Terbaru, Gala tampak tertangkap kamera tengah memandangi foto kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Gala Sky Pandangi Foto sang Ayah dan Ajak Jalan-Jalan 

img_title
Vanessa Angel & Gala Sky
Foto :
  • -
 

Hal ini pun sering membuat publik sedih. Kini Gala Sky viral karena terekam sedang memegang potret Bibi Ardiansyah sembari mengucapkan kalimat yang bikin sedih. Disana Gala terlihat tengah duduk di ruang rumahnya sambil memegang potret sang ayah yang dibingkai. Tak lama balita lucu itu mengucapkan kalimat menyesakkan.

"Papi, papi jalan yuk," ujar Gala Sky sembari memegang foto mendiang ayahnya.

Baca Juga : Akui Gala Lebih Baik di Jaga Pak Faisal, Puput Dituding Cari Simpati!

Momen balita itu mengajak mendiang ayahnya jalan-jalan jadi viral saat dibagikan oleh sebuah akun di TikTok. Video tersebut bahkan ditonton lebih dari 9 juta kali sampai hari ini. Unggahan itu pun langsung dibanjiri koenntar dari warganet. Bahkan banyak dari mereka yang menyebut jika Gala sedang merindukan ayahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit