Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Maia Estianty Ditegur El Rumi Sampai Masuk RS, Kenapa?

img_title
Maia Estianty & El Rumi
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari istri Irwan Mussry, Maia Estianty. Pasalnya kini ia tengah dirawat usai menjalani operasi pengangkatan batu empedy. Hal ini terjadi karena Maia menderita pembengkakan batu empedu sejak lama. Buah hati keduanya dengan Ahmad Dhani, El Rumi membongkar hal tersebyt dan menyebut jika sang ibu sempat melakukan terapi, tetapi tak manjur. Penyakit yang diderita pun akhirnya semakin parah.

Maia Estianty Ditegur sama Sang Anak Karena Hal Ini

img_title
Maia Estianty
Foto :
  • -

"Setahu aku udah lama deh. Cuma disarankan nggak diangkat, cuma terapi aja. Ternyata terapinya nggak manjur jadi makin parah," ujar El Rumi di tayangan gosip.

Baca Juga : Jalani Operasi Batu Empedu, Begini Kondisi Terbaru Maia Estianty!Maia Estianty!

Tak hanya itu, sebelum sang ibu dilarikan ke rumah sakit, ibunda El Rumi pun sempat mengeluh kesakitan saat makan. Adik dari Al Ghazali ini pun mengatakan jika batu empedu sang ibu menghalangi ke saluran empedunya.

"Pas makan sakit, jadi setiap makan pas nelan sakit, ternyata kan ada kantong empedunya ya, ada saluran masuknya yang nyangkut (batu) di saluran empedunya jadi kalau ada makanan masuk tuh benar-benar sakit," terang El Rumi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit