Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Tenteng Tas Rp1,2 M, Netizen: Jarang Pamer Tapi Asli Kaya

img_title
Nagita Slavina dan Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik beberapa waktu lalu menjadi sorotan usai kepergok menenteng sebuah tas yang harganya ditaksir miliaran rupiah.

Hal itu terlihat saat Dewi Perssik beberapa waktu lalu terlihat sedang bersama keluarga dari mertua almarhumah Vanessa Angel, seperti Haji Faisal dan juga Dewi Zuhriati.

Dalam potret tersebut, Dewi Perssik tampil begitu anggun dengan memakai dress panjang. Terlihat juga suami dari Depe, Angga Wijaya yang berpose disamping Haji Faisal.

Namun yang jadi sorotan dalam potret tersebut adalah tas yang ditenteng oleh mantan istri dari Aldi Taher itu. Banyak netizen yang salah fokus dengan tas yang harganya ditaksir miliaran rupiah itu.

Dari tampak depan terlihat jelas tas tersebut dengan logo brand populer yang memang biasa digunakan kalangan artis.

Dan setelah ditelusuri lewat akun Instagram @hermes.selebriti, terungkap harga dari tas yang dipakai oleh Depe tersebut. Dalam postingan itu terlihat Depe sedang bermain smartphone dengan memakai tas warna ungu tersebut.

Dari postingan tersebut, juga dijelaskan model dengan edisi yang terbatas serta tahun rilis. Terlihat harga dari tas tersebut dengan nominal Rp 1.237.500.000.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit