Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Masa Lalu Suami Iis Dahlia Jadi Sorotan, Mirip Devano Danendra

img_title
Satrio Dewandoro

JagoDangdutIis Dahlia bersama suaminya Satrio Dewandoro termasuk pasangan artis yang jarang sekali diterpa isu miring perihal rumah tangganya. Mereka telah menikah pada tahun 2001 silam.

Dan ini merupakan suami kedua Iis Dahlia, setelah bersama suaminya pertamanya bercerai. Satrio Dewandoro sendiri merupakan seorang pilot salah satu maskapai penerbangan yang begitu populer.

Dari pernikahan yang keduanya itu, Iis Dahlia dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Devano Danendra. Dari pernikahan sebelumnya Iis Dahlia memiliki seorang anak perempuan yang bernama Salshadilla Juwita.

Jika anak pertamanya itu disebut mirip banget dengan Iis Dahlia, nah Devano ini dikatakan mirip banget dengan ayahnya. Salah satu bukti nyatanya adalah foto muda Satrio Dewandoro.

Lewat laman Instagram pribadinya, Satrio Dewandoro beberapa waktu lalu membagikan sebuah potret masa mudanya sekitar tahun 1990-1991.

Dalam foto hitam putih tersebut, terlihat Satrio muda yang begitu ganteng dengan potongan rambut ala tahun 90-an. Dalam foto tersebut Satrio memakai jaket serta celana jeans.

Dari parasnya tampak jelas Satrio masa lalu mirip banget dengan Devano. Hal itu juga diungkapkan oleh banyak orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit