Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hamil Bilqis, Ayu Ting Ting Hubungi Sosok Spesial: Badung Banget Lu

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting menutup rapat soal pernikahannya dengan Enji. Begitu pula, momen kelahiran Bilqis Khumairah Razak. Merahasiakan waktu persalinan, Ayu juga tidak langsung memperlihatkan wajah sang putri.

Namun, beberapa tahun sesudahnya Ayu mulai menceritakan bagaimana detik-detik Bilqis lahir ke dunia. Ayu juga mengungkap sosok spesial yang Ia hubungi ketika terbukti hamil. Dan orang tersebut bukan Enji.

Baca juga: Andika Kangen Band Pernah Buatkan Lagu Untuk Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Foto :
  • Instagram.com/ayutingting92/

Masa lalu Ayu Ting Ting terbilang sensasional. Mulai dari pernikahan singkat hingga proses lahiran yang ditutupi. Seperti kita tahu, saat menikah dengan Enji, Ayu diterpa rumor hamil duluan.

Kelahiran Bilqis Khumairah Razak di bulan Desember 2013 silam menguatkan asumsi khalayak ramai. Pasalnya, Ayu Ting Ting melahirkan dalam usia pernikahan yang baru 5 bulan.

Melalui tayangan pada kanal YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting blak-blakan momen saat Bilqis hadir ke dunia. Asik menyaksikan film Korea bersama sang ibu, Umi Kalsum keesokan paginya Ayu mendapati flek darah saat berada di dalam toilet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit